Wajah Tanpa Make Up Aurel Hermansyah Membuat Netizen Tercengang

0
HanyaBerbagi.com - Aurel Hermansyah saat ini memang terlihat makin dekat dengan kekasih barunya. Menurut gosip yang ramai dibicarakan, sosok kekasih Aurel ini seorang calon pilot yang sekarang ini masih menempuh sekolah di Amerika Serikat. Belum lama ini, beredar sebuah video Aurel dan kekasihnya. Di video tersebut, Aurel begitu mesra dengan kekasih barunya.

Video tersebut diunggah oleh akun gosip di instagram, Jumat (16/12). Di video tersebut, keduanya tidak canggung saling dekat. Apalagi, Aurel nampak sedang disuapi oleh kekasihnya. Sebagaimana pasangan muda pada umumnya, Aurel terlihat malu malu kala disuapi oleh kekasihnya. Bahkan, putri Anang Hermansyah ini sempat tersipu malu dan menutupi wajahnya.

Tetapi, Aurel Hermansyah terlihat begitu bahagia dengan kekasih barunya. Melihat kebersamaan Aurel dengan sang kekasih, banyak netizen memberikan komentar. Beberapa lainnya memberikan pujian keromantisan Aurel dengan kekasih barunya.

“Ya allah saya senyum2 sendiri lihatnya,loli malu2 gimanaa gituuu.sweet bgt,” tulis netizen. “Senyum” sendiri lihat kamu Aurel,” tulis lainnya. “So swett,” pungkas lainnya. Namun, netizen lain justru memberikan komentar di paras Aurel. Nampaknya, banyak netizen yang menilai jika paras Aurel Hermansyah berbeda dengan foto-foto sebelumnya.

Tetapi, beberapa lainnya memberikan pembelaan kepada Aurel. Mereka berpendapat apabila Aurel tetap terlihat cantik walau tak tersentuh make-up. “Kalo liat asli begini beda jauh ya sama foto2 nya,” tulis netizen.

“TanpA make up. Muka kayak habis pantat penggorengan hahahs,” sindri lainnya. “berarti pernyataan loly bener kalo dia ngga oplas, wajahnya berubah krna pake makeup aja. loly tetep manis kok tanpa makeup,” pungkas lainnya. Namun, video tersebut didominasi oleh cibiran netizen. Bukan hanya parasnya yang mendapat kritikan.

Tubuhnya pun tak luput dari kritikan netizen. “kok gemuk ya kayak saya.. mb olel inpo dong pake aplikasi apa yes biar aku keliatan kuyus tiyus kayak mb olel klo dipoto #nanyabenerGaNiatBully,” tulis netizen. “Waduh loly gembrottttt kayak emak emak….. Bajunya….,” sahut lainnya. “Maaf deh tp ni cewek kl ga dandan baru keliatan asli nya .. jok baper yesss. Sy cm blg kliatan asli nya,” pungkas lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: