Wanita diculik saat liburan di Thailand sungguh miris

0
HanyaBerbagi.com -Wanita Michigan menyaakan ia telah diculik di Thailand. Seorang turis Amerika mengatakan ia diculik dan dirampok di Thailand namun melawan penyerang nya ketika salah satu dari mereka berusaha memperkosanya. wanita Michigan Alexandra Fairfield tiba kembali di Amerika Serikat minggu lalu pada penerbangan yang didanai oleh kampanye GoFundMe untuk membawanya pulang.

Meskipun cerita terdengar seperti film "Taken" terbaru, teman dan keluarganya bersikeras bahwa cerita itu nyata. Alexandra dan teman sekamarnya Joe dilaporkan di bar Bangkok pada malam pertama mereka di Thailand. Saat Joe pergi ke kamar mandi, Alexandra mengatakan dia mulai merasa pusing, mungkin karena dia diberi narkoba. Salah satu anggota geng menculik

Alexandra dari bar, tanpa siapa pun melihat. ibu Alexandra mennuturkan empat atau lima orang lain kemudian membawa putrinya dan melemparkan dia ke mobil hitam dengan jendela berwarna. Alexandra mengatakan ia terbangun menemukan tangannya diikat, dan seorang pria dalam seragam penegak hukum Thailand berusaha memperkosanya.

Namun entah bagaimana dia bisa dapat bebas dan melawan penyerang nya. adik Alexandra menulis di Facebook bahwa dia kemudian melompat dari balkon lantai dua. Alexandra meminta beberapa orang terdekat untuk membantu dia, tapi mereka menolak, sehingga ia bersembunyi di semak-semak selama tujuh jam.

Polisi saat ini mencari dia dengan senter, tapi takut mereka adalah polisi jahat, dia tetap tersembunyi. Ketika ia keluar, Alexandra meminta bantuan ke beberapa penjaga keamanan, tetapi mereka tertawa dan meminta uang. Alexandra menghentikan taksi dan berhasil kembali ke hotel nya.

Dia pergi ke Kedutaan besar Amerika, tapi mereka tidak bisa berbuat banyak karena ia menolak untuk mengajukan laporan polisi. Orang-orang kemudian mengumpulkan hampir $9.000 untuk membantu Alexandra dan Joe pulang setelah pacarnya membuat halaman GoFundMe.

Langsung saja lihat video selengkapnya dibawah ini :

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: