Wapres JK Berbicara Soal Peluang Timnas di Final Piala AFF 2016

0
berita.rizalmedia.com - Pemain Timnas Indonesia saat ini  melakukan selebrasi setelah unggul dari Vietnam pada babak semi final putaran kedua AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, 7 Desember 2016 (ANTARA Foto) Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga pertama putaran final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu, 14 Desember 2016.

Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap Boaz Solossa dan rekan-rekannya bisa meraih hasil terbaik. ”Harapannya pasti menang, masak harapannya kalah,” kata Kalla, di Hotel Salak, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 13 Desember 2016.

Kalla sangat berharap Indonesia bisa menang atas Thailand, yang diiringi dengan doa. “Harapannya menang, dengan doa,” ungkapnya. Kalla menyatakan tidak bisa menyaksikan laga final secara langsung di stadion karena dia akan berada di luar kota.

Sementara Presiden Joko Widodo juga tidak bisa menonton langsung seperti saat laga pertama babak semifinal Indonesia mengalahkan Vietnam 2-1 di Stadion Pakansari pada 3 Desember lalu.

Sekarang ini, Jokowi masih berada di luar negeri dan baru kembali pada Kamis, 15 Desember 2016. Lebih lanjut, saat ditanya apakah pemerintah akan memberikan bonus kepada pemain timnas, Kalla menjawab singkat. “Ah, itu urusan Menteri Pemuda dan Olahraga,” ungkanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: