Wapres JK Memprediksi Tren 'Om Telolet Om' Cuma Bertahan Sebulan

0
berita.rizalmedia.com - Jusuf Kalla ternyata juga menyoroti tren "Om Telolet Om" yang tengah heboh saat ini. Tetapi, sang Wakil Presiden itu menilai apabila fenomena ini tidak akan bertahan lama. "Ya 'Om Telolet Om' itu fenomena sementara, ya paling sebulan selesai," ujar JK.

"Sama dengan Pokemon (Go) contohnya. Sekarang masih ada Pokemon enggak? Enggak lagi kan. Jadi fenomena-fenomena seperti itu top sementara ingin terkenal, Anak-anak ingin masuk TV juga sebab aneh gitu kan.

Kan keanehan, baguslah. fenomena sementara, jadi tidak akan lama yang itu." Bukan hanya Jusuf Kalla, sebelumnya Presiden Joko Widodo juga sempat berkomentar terkait fenomena ini.

Menurutnya, tren ini menarik karena warga bisa menghibur diri dengan cara yang sederhana. Meski begitu, Jokowi memperingatkan agar masyarakat bisa lebih bijak.

Jadi, Jangan sampai kegiatan berburu "Om Telolet Om" sampai mengganggu pengguna lalu lintas lain dan membahayakan diri sendiri. "Om Telolet Om" sendiri merupakan tren asal Indonesia yang saat ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Sejumlah selebriti dunia juga tidak ketinggalan dan menunjukkan ketertarikannya pada "Om Telolet Om" ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: