Acara Lamaran Laudya Cynthia Bella Tak Pakai Tukar Cincin, Ada apa ?

0
berita.rizalmedia.com - Acara lamaran Laudya Cynthia Bella dan keponakan Wapres RI Jusuf Kalla, Afif Kalla, pada Minggu (29/1) saat ini masih menyimpan banyak cerita. Ternyata pihak keluarga Bella tidak amu menyebut momen tersebut sebagai acara lamaran.

Bahkan dalam acara tersebut, Bella dan Afif ternyata tidak saling bertukar cincin. Wah, ada apa yah? Pihak perwakilan wedding organizer Bella, Dhanny Iskandar, pun memberikan penjelasan. Dhanny kembali mengakui rangkaian acara temu keluarga tersebut.

Kata Dhanny, tidak ada protokoler dalam acara tersebut. "Jadi tidak ada cincin-cincinan, enggak ada, pemberian cincin enggak ada. Ini memang pure acara perkenalan keluarga," ujar Dhanny saat dihubungi pada Senin (30/1).

"Acara dimulai jam 19.00 WIB. Terus pihak Afie menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan. Perkenalan keluarga, habis itu makan malam. Itu saja sih. Jadi suasananya cair, enggak ada protokoler juga.

"Bella dan Afif sebagaimana diketahui sudah lama menjalin kasih meski bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" selalu membantah apabila di tanya soal Afif. Meski begitu, Bella sering mengunggah kebersamaannya dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: