Ahok Batalkan Kampanye Demi Memenuhi Keinginan Terakhir Sabina

0
berita.rizalmedia.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok saat ini menemui Sabina, seorang anak berusia empat tahun penderita penyakit leukemia di Tangerang Selatan, Banten. Sabina, seperti diketahui sudah satu tahun menderita penyakit leukemia.

Ahok mengunjungi anak itu, sebab Sabina sempat menyampaikan keinginannya untuk bertemu Ahok di saat dia masih bertahan. "Jadi ini harapan si anak kecil. Dia mengatakan, sebelum kembali ke surga pengen ketemu saya," kata Ahok di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Januari 2017.

Ahokpun langsung menemui Sabina Kamis. Ahok membatalkan jadwal berkunjung menemui warga di wilayah Jakarta dalam rangka kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. "Saya batalin blusukan," ujar Ahok.

Kata Ahok, ia mengetahui permintaan Sabina lewat informasi yang disampaikan tim suksesnya. Timses juga mengatakan sempat meragukan Ahok mau memenuhi permintaan Sabina. Karena Sabina dan orang tuanya bukan warga Jakarta.

Tetapi justru Ahok lebih memilih menemui permintaan Sabina. Dan kebetulan saat Ahok tiba, kondisi Sabina sedang membaik. Di hari-hari sebelumnya, Sabina menjalani pengobatan kemoterapi. "Saya pikir, ini kemanusiaan, lebih penting di sana," ujar Ahok.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: