Anak Ketiga Meninggal, Indy Barends Usaha Menguatkan Indra Bekti dan Istri

0
berita.rizalmedia.com - Indra Bekti dan Aldilla Jelita belum lama ini sudah kehilangan anak ketiga mereka yang baru lahir. Sang putra yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti meninggal setelah 23 menit dilahirkan oleh Dilla.

Sebagai seorang sahabat, Indy Barends pun mencoba untuk memberi kekuatan untuk Bekti maupun Dilla. Melalui akun Instagram-nya, presenter 45 tahun ini mengatakan bahwa Dilla sebagai ibu terbaik dan kuat. "Dhila, You are the Best Mother . Strong woman.. Don't give up, the beginning is always the hardest," tulis Indy.

"Love and pray to you ,Bekti and little Ken in heaven." Selain itu, Indy juga menggenggam tangan Bekti erat seolah memberikan kekuatan pada sahabatnya itu. "Bekti.. semoga tanganku yg seadanya ini, dan hadirnya aku dekatmu dan baby Ken, semoga bisa buat mu kuat .

Doa kami utk baby Ken. Berpulang kpd sang Pencipta dengan damai, di pelukan ayah ibunya tercinta," tulis Indy lagi. Sedangkan itu, netizen pun ikut menuliskan ucapan bela sungkawa mereka untuk Indra dan Dilla. Mereka juga sangat berharap keduanya diberi ketabahan dan keikhlasan dengan kepergian Ken.

"Turut berduka cita semoga selalu diberi kesabaran dan ketabahan," komentar netter. "Inalilahi wainalilahi rojiun.turut berduka ya Ka Bekti n k dila," tambah yang lain.

"Turut berduka cita yg sedalam2 nya,dan saya pun merasakan hal yg sama saat ini..Tuhan punya rencana yg jauh lbh indah dr rencana kita..aminnn," sahut lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: