Anies Tidak Bermasalah Dirinya Disebut Hanya Jago Debat

0
berita.rizalmedia.com - Penampilan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan dalam debat putaran pertama, Jumat, 13 Januari 2017 ternyata banyak mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Walaupun demikian, Anies juga mendapat sindiran dari pihak lain yang menyatakan bahwa dirinya hanya ahli dalam debat dan terlalu teoritis.

Menanggapi hal itu, Anies mengatakan dengan santai. Ternyata mantan rektor Universitas Paramadina Jakarta itu malah senang sebab dia menilai dari debatlah terlihat bagaimana cara pemimpin berkomunikasi.

"Pemimpin harus bisa berkomunikasi ke semua pihak karena di Jakarta seorang pemimpin harus mampu mempersatukan berbagai pihak," kata Anies sete;ah kampanye Akbar di Lapangan dekat Masjid Baitun Nur, Cilandak, Minggu, 15 Januari 2017, lewat keterangan tertulisnya dilansir dari liputan6.

Anies juga mengatakan bahwa dari debat pula, nampak sebuah ide diturunkan menjadi rencana dan dikomunikasikan ke warga, sehingga mereka mengerti dan memahami dengan baik maksud dari pemimpin tersebut.

"Berkomunikasi memang menjadi tugas pemimpin, jangan sampai kita semena-mena dan menentukan sebuah keputusan tanpa ada komunikasi sebelumnya," ungkap dia. Anies pun bersyukur apabila banyak pihak yang terkesan dengan visi dan misi yang ia sampaikan bersama wakilnya Sandiaga Uno kemarin.

Apalagi Anies juga menyatakan sangat siap dengan debat kedua yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. "Kami tetap akan belajar lagi dan memperkuat data-data terbaru untuk peraiapan debat kedua," Anies Baswedan menandaskan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: