Bantah Tuduhan Bunuh Hewan, Salman Khan Malah Menjadi Bahan Guyonan

0
berita.rizalmedia.com - Salman Khan, memang saat ini sempat terlibat dalam berbagai kasus hukum pada beberapa tahun lalu. Usai terlibat tabrak lari, ia juga mendapatkan kasus kepemilikan senjata ilegal dan pembunuhan hewan langka pada tahun 1998 silam.

Setelah 18 tahun berlalu, Salman pun kembali menghadiri persidangan soal pembunuhan hewan di pengadilan Jodhpur, Jumat (27/1). Dalam persidangan tersebut, aktor 51 tahun ini membantah semua tuduhan terkait pembunuhan Blackbuck dan dua Chinkaras.

Sebagaimana dikutip dari India Today, Salman menuturkan apabila kematian hewan-hewan itu adalah karena faktor alami. "Sesuai dengan hasil pemeriksaan forensik... hewan itu tewas karena 'sebab alami' sementara bukti yang lain adalah salah," kata Salman.

Sebab pernyataannya itu pun beredar viral dan menjadi bahan guyonan netter. Salah satu guyonan itu dinyatakan oleh Sahil Shah lewat akun Twitternya. Ia bahkan menyamakan Salman dengan Presiden AS, Donald Trump.

Netter pun menuliskan komentar apabila fakta alternatif yang disampaikan oleh Salman itu sangat konyol. Sementara itu, selain Salman, pengadilan hari ini juga dihadiri oleh Saif Ali Khan, Sonali Bendre dan beberapa bintang film "Hum Saath Saath Hain" lain.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: