Beredar Foto Diduga Pevita Pearce Ngerokok, Netizen Langsung Heboh

0
berita.rizalmedia.com - Pevita Pearce memang saat ini menjadi salah satu artis muda yang mempunyai ribuan penggemar yang kebanyakan adalah kaum remaja. Tetapi baru baru ini, bintang film "Aach...Aku Jatuh Cinta" ini malah membuat netizen heboh setelah foto diduga dirinya sedang asyik merokok beredar.

Dalam foto tersebut, seorang wanita diduga Pevita sedang duduk di sebuah kafe dengan seorang teman. Pevita yang menggunakan busana pastel itu tampak sibuk dengan ponsel miliknya. Tetapi di saat yang bersamaan, Pevita ketahuan memegang sebatang rokok di tangan kanannya.

Tak heran apabila hal ini pun langsung menimbulkan komentar beragam dari netizen. Ada yang menganggap hal tersebut wajar tetapi tidak sedikit pula yang menghujat. Banyak juga yang memperingatkan Pevita akan bahaya rokok untuk seorang wanita.

"Di dunia artis kayaknya biasa ya kalo cewe ngerokok.. Wajah polos tapi tetep ngisep.. Ga gaul kalo nggak ngerokok," komentar netter.

"Aku kira pevita ini sadar kesehatan loh, krn liat update an dia kyk yg ngegym mulu gt, makan dipilih2, sok go green.. Yaelahh kalo ngerokok yaa percumaa, polusi jg tuh," tambah yang lain. "Biasa aja sih ngerokok, tp klo peduli sm kesehatan gak akan merokok," seru lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: