Berhasil Mengungkap Perampokan Sadis Pulomas, 87 Polisi Diberi Penghargaan

0
berita.rizalmedia.com - Kejadian perampokan dan pembunuhan sadis yang sudah terjadi di kediaman Ir, Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur beberapa hari yang lalu sempat menghebohkan publik. Dalam kejadian itu, sebanyak 6 orang tewas dan 5 lainnya sempat kritis.

Pihak kepolisian sendiri langsung bergerak cepat untuk bisa mengungkap pelaku kejahatan tersebut, Dalam waktu singkat, mereka berhasil menangkap tiga orang pelaku. Sementara itu satu pelaku lainnya tewas tertembak karena melawan saat akan ditangkap.

Keberhasilan anggota kepolisian itu sangat diapresiasi oleh Kepala Polisi RI Jenderal Tito Karnavian. Pihaknya juga sudah memutuskan untuk memberikan penghargaan bagi 87 polisi yang berjasa dalam mengungkap kasus ini. 87 orang itu terdiri dari 18 perwira menengah, 20 perwira utama dan 49 Bintara.

Mereka diketahui berasal dari Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Polisi Resor Jakarta Timur dan Polisi Resor Depok.

"Pemberitaan ini sudah masuk nasional. Pengungkapan pun dilakukan dalam hitungan jam. Kejadian Pulomas yang bisa diungkap cepat menyimpulkan negara hadir," ujar Tito. "Kesempatan baik ini mewakili ribuan anggota polisi, saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya.

"Sebagaimana diketahui, para perampok sadis itu sempat menyekap 11 korban di sebuah kamar mandi sempit. Hal itulah yang menyebabkan 6 orang diantaranya meninggal dunia karena kehabisan oksigen, termasuk pemilik rumah Dodi Triono dan dua putrinya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: