Cara Berinvestasi Terbaik Walaupun Dengan Gaji Pas-pasan

0

berita.rizalmedia.com - Investasi menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pekerja untuk memastikan bahwa mereka bisa mendapatkan sumber penghasilan lain selain dari pekerjaan utama mereka. Selain itu, investasi juga akan membuat mereka lebih tenang dalam menghadapi masa depan mereka.

Hanya saja, investasi akan cukup sulit dilakukan ketika anda hanya memiliki penghasilan yang pas-pasan. Namun, jangan khawatir, karena kami akan memberikan beberapa pilihan yang bisa anda lakukan untuk rencana investasi anda, bahkan ketika anda hanya memiliki penghasilan yang cukup.

1. Gunakan rencana pensiun dari perusahaan.
Jika anda bekerja di sebuah perusahaan yang cukup besar, ada kemungkinan anda akan diberikan fasilitas rencana pensiun oleh perusahaan. Hal ini akan sangat baik untuk anda dalam menginvestasikan sebagian penghasilan anda untuk masa depan. Konsultasikan dengan bos dan HRD perusahaan untuk menyisihkan sebagian dari gaji anda untuk dana pensiun.

Hal ini menguntungkan karena anda tidak akan menyadari seberapa besar dana anda yang akan terkumpul di kemudian hari. Selain itu, menyisihkan sebagian dari gaji anda tidak akan terlalu berat untuk kemudahan anda di masa depan.

2. Investasi dengan pendidikan.
Jika dana yang anda miliki hanya cukup untuk sedikit tabungan saja, maka akan lebih baik jika anda menginvestasikannya untuk menaikkan tingkat pendidikan anda. Walaupun hal ini akan menghabiskan banyak waktu dan pikiran anda, namun penghasilan anda bisa saja akan semakin meningkat dengan meningkatnya kualitas kompetitif yang anda miliki. Selain itu, hasil kembali yang anda dapatkan dari pendidikan akan jauh lebih tinggi dari hasil investasi yang hanya menggunakan dana yang kecil.

3. Investasi di game online
Jika anda ingin melakukan investasi namun masih ingin mendapatkan hiburan ketika melakukannya, maka anda wajib untuk mencoba Daftar M88. M88 sendiri merupakan tempat anda bisa bermain berbagai jenis mesin casino online untuk mendapatkan keuntungan dari uang yang anda gunakan dalam bermain.

Memang keuntungan dari permainan akan berbeda-beda tergantung dari bagaimana keberuntungan dan keahlian anda dalam bermain. Hanya saja, jika anda selalu berhati-hati dan memperhatikan permainan anda, tidak menutup kemungkinan akan banyak keuntungan yang ada hasilkan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: