Di Lua dugaan, Ussy Sulistiawaty Akan Lahirkan Bayi Lebih Awal dari Jadwal

0
berita.rizalmedia.com - Pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty nampak bersiap-siap untuk kelahiran bayi kedua mereka. Bayi yang tengah dikandung Ussy itu disebut akan lahir lebih cepat daripada prediksi dokter.

"Diduga sebenarnya minggu kedua bulan Maret kalau dihitung dari pertama kali check up," kata Andhika sebagaimana dikutip dari dari Cumi Cumi, Selasa (31/1). Buah hati Andhika dan Ussy ini akan lahir sebelum jadwal sebab kondisi sang bayi sudah siap untuk segera dilahirkan.

"Cuma kemarin dokter memprediksi ini bisa lebih cepat karena memang bayi dalam kandungannya sudah gede bobotnya, sudah cukup sebenarnya secara ukuran semuanya. Alhamdulillah normal," kata presenter kelahiran Malang tersebut.

Andhika mengaku bahwa bayi yang dikandung sang istri ini sudah menunjukkan tanda-tanda akan segera lahir. "Kayaknya memang tinggal sedikit lagi dan posisinya juga sudah di bawah," ujarnya.

Hal itu juga ternyata telah terjadi pada dua anak Ussy sebelumnya, yakni Ara dan Elea. Ussy melahirkan kedua anaknya tersebut sebelum sembilan bulan. "Terus kita berkaca dari yang sebelumnya. Elea, Ara, semua lahirnya lebih cepat ya nggak ada yang sembilan bulan," ungkapnya.

Andhika juga sudah mulai bersiap untuk jadwal kelahiran bayinya pada bulan Februari mendatang. "Jadi kita antisipasinya bisa bulan depan. Bisa saja di pertengahan Februari, bisa saja di akhir Februari," pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: