Dicatut Akun Kencan Penggoda Pria, Lilis Karlina Siap Melapor

0
berita.rizalmedia.com - Lilis Karlina menjadi korban pencatutan nama oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Tak main-main nama Lilis dicatut untuk sebuah akun Facebook untuk mengajak kencan dan menggoda pria kalangan atas.

"Di Facebook dia pake foto sama nama aku," ujar Lilis di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1). "Dia mintain di inbox minta nomor telepon pria itu. Ya udah pas dapat, dia langsung WA mereka. Dia telepon-in juga."

Tak hanya sekedar kencan, akun tersebut bahkan juga mengajak untuk menikah. Karena itulah Lilis merasa sangat dirugikan. "Ngajakin ketemu, ngajakin pacaran. Kadang ngajakin nikah," tambahnya. "Kayak maksa-maksa gitu. Siapa juga yang enggak mau ketemu sama Lilis Karlina. Makanya banyak yang kena tipu."

Karena merasa terganggung, Lilis pun berniat melaporkan hal ini pada pihak yang berwajib. "Iya pasti lapor polisi," ungkap Lilis. "Kemarin sih belum laporan secara resmi. Laporan secara pribadi aja ke polisi karena ada saudara di polisi," tuturnya.

"Coba kita cek dulu kalau masih merajalela apa enggak terus mencemarkan nama baik apa enggak. Yang jelas aku bakalan laporan resmi ke polisi." Saat ditanya siapa kira-kira oknum yang mencatut namanya ini, Lilis mengaku tak tahu.

Ia tak mau mencoba untuk menbak-nebak tanpa informasi yang pasti. "Asli aku enggak tahu siapa itu," pungkasnya. "Soalnya aku belum pernah kumpul sama yang lainnya juga. Jadi enggak tahu siapa."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: