Dilamar Keponakan Wapres Jusuf Kalla, Inilah Konsep Pernikahan Laudya Cynthia Bella?

0
berita.rizalmedia.com - Laudya Cynthia Bella baru baru ini telahg dilamar oleh keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Afif Kalla, pada Minggu (29/1).

Sebagaimana pasangan yang hendak menikah, Bella dan Afif tentu tengah mempersiapkan rencana pernikahannya. Lalu, bagaimana konsep acara pernikahan yang akan digunakan Bella nanti? Menurut perwakilan event organizer yang menangani prosesi lamaran dan pernikahan Bella, Danny Iskandar, akad nikah akan berjalan dengan cukup sederhana.

Namun ia tidak menyampaikan secara detail konsep pernikahan tersebut. "Dia (Bella) orangnya kan memang enggak mau over ekspose, jadi dia suka yang kalem. Jadi nanti konsepnya sederhana," ujar Danny saat dihubungi pada Senin (30/1).

"Saya tidak juga bisa ngomong konteks pernikahan, soalnya kami ikuti aturannya. Bella juga masih banyak acara kan, launching film, syuting sinetron. Jadi dari pihak WO, kami diwanti-wanti untuk fokus acara lamaran dulu.

"Bella diakui Danny bukan klien yang cerewet. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu menyerahkan segala hal kepada Danny. Namun lagi-lagi Danny enggan memberikan bocoran mengenai tanggal pernikahan Bella.

"Best client lah, dia orangnya sangat menyerahkan ke semua vendor. Mungkin dia mengubah paradigma public figure enggak selalu yang glamor, karena itulah ia maunya public figure sama masyarakat biasa sama saja," sambung Danny. "Belum tahu (tanggal pernikahan), maaf ya. Kita doain saja yang terbaik untuk acara Bella selanjutnya. Dari pihak WO, kami sifatnya standby saja."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: