Dirancang Olehnya, Ivan Gunawan Menyebut Gaun Nyangkut Kezia di Miss Universe Karena Paku

0
berita.rizalmedia.com - Kezia Warouw baru baru ini menjadi sorotan publik disaat tampil di pemanasan ajang kecantikan Miss Universe 2016. Sebab gaun malam yang digunakan sang Puteri Indonesia tanpa sengaja nyangkut dan membuatnya hampir jatuh.

Melihat nasib sial yang dialami oleh Kezia tersebut, Ivan Gunawan sebagai perancang gaun tersebut justru menuduh bahwa pihak penyelenggara yang bersalah. Karena gaun berwarna hitam yang diberi nama Kedjora itu nyangkut di paku yang ada di atas panggung.

"Jadi Kezia itu kesandung karena ada paku di panggung. Jadi gaun yang dikenakan Kezia itu nyangkut," ujar Ivan. "Memang bukan kesalahan aku, tapi kesalahan di stage." Namun Ivan sepertinya justru bersyukur dengan kejadian yang dialami oleh Kezia.

Sebab hal tersebut gaun malam rancangannya mendadak menjadi perhatian dunia. "Tapi yah ambil positifnya aja sih. Dengan kesandungnya Kezia, ternyata gaun yang digunakan oleh Kezia itu dilirik sama desainer dunia," lanjutnya.

Walaupun begitu, Ivan juga sempat merasa khawatir dirinya disalahkan sebab gaun rancangannya itu. "Pas syuting Kezia waktu itu, dia mau jalan gua fokus banget. Pas jalan terus kesandung lagi sih Kezia." tambahnya. "Gua mikir, 'abis nih gua diomongin se-Indonesia'."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: