Ditipu Sebab Tas Hermes Palsu Ratusan Juta, Begini Reaksi Zaskia Gotik

0
berita.rizalmedia.com - Zaskia Gotik saat ini kembali diterpa cobaan. Sebagaimana yang kita ketahui, Zaskia belum lama ini telah menjadi korban penipuan saat membeli tas Hermes yang seharga Rp 300 juta oleh sebuah online shop di Singapura. Zaskia punlangsung angkat bicara soal kasus penipuan yang menimpanya ini.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini mengungkapkan sangat marah sebab penipuan itu. Apalagi buat dirinya uang tersebut adalah hasil kerja kerasnya selama ini. Zaskia mengatakan bahwa pelaku berjanji untuk mengembalikan uangnya, tetapi sampai sekarang masih belum memberikan kabar.

"Ya pastilah (marah), karena gue cari duit sendiri," ujar Zaskia pada Selasa (31/1). "Kalau enggak bisa dikembaliin ya aku akan proses di hukum. Dia janji tapi sampai sekarang enggak ada kabar." kuasa hukum Zaskia, Edi Ribut Herwanto mengungkapkan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar dua bulan lalu. "Zazkia beli tas, dibohongin sama orang Singapura dua bulan yang lalu," ujar Edi.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Zaskia membeli tas pada online shop Singapura tersebut atas rekomendasi temannya. Kini Zaskia siap menempuh jalur hukum dengan bukti-bukti yang ia miliki.

"Ada bukti transfer dengan yang bersangkutan, masih koordinasi mau ambil langkah-langkah hukum apa," ungkap Edi. "Selanjutnya kalau diperlukan untuk pengaduan, kita adukan."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: