Dunia Terbalik Berhasil Merajai Rating, RCTI Tidak Masalah Ditinggal Anak Jalanan

0
berita.rizalmedia.com - Seusai banyaknya beredar kabar terkait perpindahan dari rumah produksi SinemArt, Sekarang akhirnya dari pihak RCTI sendiri langsung memberikan komentarnya melalui sang Direktur Program dan Produksi, Dini Aryanti Putri.

Sayangnya dari pihak RCTI sendiri masih tidak mau memberitahukan kronologi pindahnya PH SinemArt ini ke stasiun televisi SCTV. Dini hanya mengaku bahwa RCTI merupakan stasiun televisi yang akan selalu siap dalam memberikan tontonan yang berkualitas serta mumpu

Dilain waktu Dini pun tetap percaya diri apabila RCTI tidak akan jatuh dalam keterpurukan saat PH yang sudah lama menjadi tulang punggung dalam merajai beberapa judul sinetron ini akan keluar. Bahkan saat ini pihak RCTI teta memiliki sebuah sinetron baru yang berjudul Dunia Terbalik.

Lebih lagi sekarang sinetron baru non SinemArt tersebut telah berhasil dalam menunjukkan performa yang bagus serta memberikan rating yang terbilang sangat memuaskan. Sinetron yang merupakan karya dari MNC Pictures ini bahkan merajai rating acara TV pada pertama kali tayang pada 5 Januari.

Sebelum itu, dari pihak humas SinemArt, Abdul Aziz telah mengatakan bahwa kabar akan pindah dari stasiun televisi RCTI. Dan beberapa sinetron yang di naungin oleh rumah produksi ini akan segera di tamatkan pada bulan Februari 2017.

Walaupun sinetron Anak Jalanan, Anugerah Cinta, dan Tukang Bubur Naik Haji akan segera berakhir dalam waktu dekat ini namun sang Direktur Program dan Produksi pun tak merasa khawatir sebab sekarang mereka telah memiliki sinetron yang berjudul Dunia Terbalik.

Sinetron ini pun sudah sukses menarik perhatian penonton sejak pertama kali di tayangkan. Bukan menceritakan tentang masalah percintaan ataupun penyiksaan seperti sinetron yang tayang di RCTI sebelumnya.

Tetapi sinetron Dunia Terbalik ini memiliki alur cerita yang sangat berbeda. Sebab telah merajai rating ternyata salah satu pemain yakni Sutan Simatupang pun tak pernah membayangkan bahwa Sinetron yang ia bintangi bisa lebih cepat mencapai prestasi yang membanggakan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: