Giorgino Abraham Blak - Blakan Soal ‘Eros’ Peran Barunya di Berkah Cinta SCTV

0
berita.rizalmedia.com - Sebab banyaknya kabar yang menyatakan soal perpindahan rumah produksi SinemArt, aktor tampan yang juga adalah pemain dalam sinetron yang berada di bawah naungan PH tersebut yaitu Giorgino Abraham mengungkapkan sudah mengetahui informasi ini. SinemArt sendiri akan segera pindah dari stsiun televisi RCTI ke sasiun televisi SCTV.

Pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta ini sempat merasa sangat sedih sebab sinetron yang ia bintangi dengan artis cantik Irish Bella akan segera berakhir di ikuti dengan perpindahan SinemArt.Namun kekasih Angela Gilsha ini mencoba untuk mengambil sisi positif dari adanya kabar ini.

Ia mengungkapkan apabila mungkin saja nanti kedepannya dengan adanya judul baru di sinetron yang ia bintangi bisa menjadi lebih baik.

Sebagaimana yang kita ketahui jika pihak SinemArt sendiri sudah menyiapkan sinetron baru sebagai pengganti dari sinetron Anugerah Cinta. Mereka membuat sinetron baru yang berjudul Berkah Cinta yang skenarionya ini di tulis oleh Hilman Hariwijaya.

Sedangkan itu itu aktor yang sering di sapa dengan nama Gino ini juga akan tetap sama seperti di sinetron Anugerah Cinta, ia akan tetap di pasangkan kembali dengan lawan mainnya di sinetron itu yaitu Irish Bella. Dalam sinetron barunya tersebut Giorgino Abraham mendapatkan peran seorang pria yang bernama Eros sedangkan itu Irish Bella memerankan karkater Tania.

Seperti kabar yang beredar keduanya sudah melakukan syuting sinetron Berkah Cinta ini sejak 5 Januari 2017 lalu. Giorgino Abraham juga blak-blakan dalam membocorkan karakternya itu, ia menuturkan bahwa Eros ini adalah cowok yang cool tetapi baik hati. Ia juga di ceritakan sebagai orang yang berpendidikan serta lulusan kedokteran dari Amerika.

Bukan hanya nama saja yang berubah, untuk bisa memerankan karakter Eros dalam sinetron Berkah Cinta ini, Giorgino Abraham sampai rela mengubah gaya rambutnya agar tidak menyamai atau pun melampaui pencapaian Anugerah Cinta.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: