Hanya Masuk 13 Besar di Miss Universe, Kezia Warouw: Terima Kasih Buat Indonesia

0
berita.rizalmedia.com - Perjuangan Kezia Warouw untuk bisa meraih mahkota Miss Universe 2016 akhirnya terhenti. Wanita 26 tahun ini hanya bisa bertahan hingga 13 besar di kontes ratu kecantikan sejagat itu.

Walaupun begitu, Kezia nampaknya telah membuat Indonesia bangga sebab kerja kerasnya selama masa karantina sampai acara puncak. Hal tersebut dituturkan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani.

Saya sangat terkesan dan bangga dengan prestasi ini. Dimana Indonesia sudah mampu bersaing dengan 85 negara yang semuanya sudah berpengalaman dan Indonesia berhasil masuk dalam jajaran Top 13," kata Putri.

"Pasti saja harapannya, semoga tahun depan Indonesia bisa lebih baik lagi untuk dapat masuk ke TOP 6 sampai 3." Sementara itu, Kezia juga mengungkap rasa terima kasihnya pada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukungnya.

Kendati hanya mampu bertahan sampai 13 besar, Kezia mengatakan sudah bekerja keras dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Tanah Air tercinta.

"Terima kasih kepada Ibu Putri K Wardani, Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu, Bapak Arief Yahya beserta seluruh jajaran Kementerian Pariwisata, orang orang terdekat saya, Pageant lover, designer, Media di tanah air dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan doa pada saya," ujar Kezia. "Inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih Indonesia."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: