Heboh Dugaan Hina Ulama, Uus Ternyata Pernah Mengungkapkan Dirinya Sebagai Ateis?

0
berita.rizalmedia.com - Komika sekaligus presenter Uus belakangan ini menjadi sorotan publik. Karena, ia diduga menghina ulama besar Front Pembela Islam (FPI), Habieb Rizieq. Tak heran jika ayah satu anak itu langsung mendapatkan hujatan dari netizen.

Masih belum selesai kabar tersebut, Uus kembali membuat heboh netizen karna pernah mengaku Ateis alias tidak percaya Tuhan. Pengakuan tersebut sempat dinyatakan oleh Uus sekitar pertengahan Mei 2016 lalu. Sempat beragama Islam, Uus mulai tidak percaya Tuhan saat mengalami kecelakaan ketika bermain basket. "Saya Muslim, saya rajin puasa Senin-Kamis.

Namun pas kecelakaan saat main basket dan membuat saya gak bisa jalan selama 3 bulan membuat saya gak bisa rukuk sampai sekarang," kata Uus saat itu.

"Saya mikir, kok Tuhan kasih saya penyakit kok nggak bisa sembuh-sembuh padahal saya sudah minta untuk sembuh, dari situ saya bilang Nggak ada Tuhan. Saya tidak percaya Tuhan, dan saya meyakini bahwa saya adalah Ateis saat itu." Pengakuan Uus itu pun kembali diunggah oleh salah satu akun gosip. Tak heran lagi-lagi Uus menjadi sasaran hujatan netter.

Banyak netizen yang kembali memberikan cibiran dan komentar pedas. "Pantes aja ulama dia hujat," tulis akun @mila_ma**ka. "Atheis tp nikahx pake ijabkabul....hadeeeuuhhh kumpul kebo sj sanah," sahut akun @nakm**r. "Ooh wajar lah pantes otaknya kosong. Gak ada isinya ckckckck @uus__" tambah akun @antikah.dam***nti.

Uus Pernah Mengakui diringa sebagai Atheis Bukan kali ini saja Uus menuai kontroversi netter. Sebelumnya, ia sempat membuat heboh netter lantaran menyebut Choi Siwon Super Junior gay. Tak hanya itu, Uus bahkan kerap menyindir wanita berhijab. Aksi Uus itu pun dinilai sengaja demi mencari sensasi semata.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: