Ikut Lomba Panahan, Presiden Jokowi Lawan 30 Peserta

0
berita.rizalmedia.com - Belum lama ini Presiden Joko Widodo sempat memamerkan pada saat dirinya tengah berlatih panahan. Sebagaimana informasi yang didapat diketahui apabila Jokowi ternyata akan mengikuti kejuaraan memanah Open Acher Championship (OAC) 2017.

Pertandingan tersebut akan digelar di Pusat Pendidikan Zeni TNI AD (Pusdikzeni) Bogor pada Minggu (22/1). Jokowi nantinya akan menjadi peserta di kategori standar nasional 20 meter melawan 30 atlet lain.

"Dalam kejuaraan tersebut Presiden juga direncanakan akan mengikuti kelas standar nasional 20 meter yang diikuti 30 perserta lain," kata Ketua Penyelenggara OAC 2017 sekaligus sebagai pelatih memanah presiden Rizal Barnardi. Rizal Barnardi mengungkapkan apabila persiapan sudah selesai.

Kemudian peserta akan memperebutkan 51 medali emas dan uang tunai senilai Rp 51 juta. Kejuaraan panahan ini akan diikuti setidaknya 640 peserta tingkat nasional

Ada lima kelas yang dipertandingkan, antara lain Recurve 70 m, Compound 50 m, Ronde Nasional 40 m (SMA dan Umum), Ronde Nasional 20 m (SD dan SMP), dan Eksekutif 20 m (standar nasional).
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: