Inilah Kata Sutradara Soal Episode Terakhir Anak Jalanan RCTI, Happy Atau Sad Ending ?

0
berita.rizalmedia.com - Isu terkait sinetron Anak Jalanan akan segera tamat memang sering terdengar, Sebab  kontrak SinemArt akan segera tamat pada bulan Januari 2017. Ditambah dengan beberapa trailer sinetron anyar garapan SinemArt yang akan segera ditayangkan oleh SCTV. Meskipun akan segera tamat, rating dan sharenya tetap stabil dan memuaskan tim produksi.

Sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona ini tetap masuk ke 5 besar. Sinetron andalan RCTI ini juga sudah mengklaim akan mengakhiri cerita dengan manis. Banyak dari sinetron yang akan tamat ratingnya justru jeblok. Lain halnya dengan sinetron garapan Akbar Bhakti ini, ratingnya juga masih tetap memuaskan. Justru, kabar ini juga langsung ditanggapi oleh Akbar Bhakti selaku sutradara.

Pihaknya akan segera membuat ending sinetron Anak Jalanan yang terbaik. Apalagi, dirinya menyatakan bila endingnya bakal dikenang oleh penonton setianya. Hal ini diungkapkan oleh sang sutradara Akbar, ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk pemirsa. Kala disinggung soal akhir episode, Akbar Bhakti enggan menjawabnya. Yang pasti, dirinya akan memberikan sebuah kejutan.

Untuk sekarang ini, ia dan tim produksi tengah melakukan proses pematangan untuk endingnya. Akbar Bhakti merahasiakan semuanya karena sedang diproses. Akbar juga mengaku apabila dirinya dan tim produksi juga belum tahu kapan akan segera tamat. Beberapa waktu lalu, muncul sinetron garapan SinemArt yang bakal tayang di SCTV.

Di sinetron tersebut juga ada beberapa bintang sinetron Anak Jalanan. Sebagaimana postingan fanbase Anak Sekolahan memperlihatkan geng wanita. Mereka adalah Megan Domani, Amy O’brien, Vanessa Vallance dan juga Bella Nabila.

Dikabarkan, mereka akan menjadi geng entah antagonis maupun protagonis. Keempat wanita tersebut bernama Paris, Chery, Indah dan Megan. Di foto lain juga memperlihatkan pengambilan gambar Natasha Wilona. Kabarnya, Wilona bakal memerankan karakter bernama Cinta.

Lain hal dengan sinetron yang ia bintangi Wilona saat ini, kesan lugu dan culun sangat melekat di sinetron Anak Sekolahan. Di pengambilan gambar tersebut juga ada Cut Meyriska. Nampaknya Cut bakal dipercaya lagi untuk menjadi pemeran antagonis.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: