Istri Uus Ikutan Dihujat Sebab Menghina Haters "Dongo"

0
berita.rizalmedia.com - Komedian dan presenter Uus dihujat habis habisan oleh netizen sebab gaya berguraunya yang sudah melebih batas kewajaran. Sebelum itu, Uus diduga menghina ulama besar Front Pembela Islam (FPI), Habieb Rizieq, lewat guyonannya di sosial media.

Tidak lama, ia juga dikabarkan dipecat dari sejumlah acara. Tetapi, "hukuman" itu tak kunjung membuat kemarahan netizen pada Uus mereda. Uus masih saja banjir kritikan sampai mengunci kolom komentar di postingan Instagramnya.

Menyadari kalau suaminya dibully, istri Uus, Kartika, ikut membela. Kartika dikabarkan mengirim pesan ke sejumlah haters yang menyindir suaminya. Dalam sebuah postingan, terlihat Kartika menyebut salah satu netizen dengan julukan "dongo".

"Malu ya kegeb dongonya, ha ha ha," ujar Kartika. "Kok kesel sih dongo," ledek Kartika. Pesan dari istri Uus ini malah membuat netizen malah kembali melontarkan hujatan. Menurut netter, Kartika tak lebih baik dari Uus.

"Belain lakiny masi nada sopan mba...ga pake dongo...dan dia sadar dia salah minta maaf jg kalau ud bela suaminy...nah kalau ini bela suaminy dgn nyumpahin org dongo dongo dongo," tutur yang lainnya. "Kehabisan kata kata..... yg diulang dongo lagi dongo lagi... gak ada kata lain apa buat bales," ujar yang lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: