Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting 'Mesra' di Promo Indonesia Fashion Week, Fans Mendoakan Mereka Berjodoh

0
berita.rizalmedia.com - Walaupun sering dibully oleh para haters, Ayu Ting Ting tetap membuat bangga keluarganya. Ini sebab brand A2T milik Ayu menjadi salah satu peserta di ajang Indonesia Fashion Week 2017. Ibu Ayu, Umi Khalsum, mengunggah video promo terkait dengan acara fashion tersebut. Ia menuturkan terima kasih atas dukungan Ivan Gunawan untuk Ayu.

"Terima kasih kakak igun @ivan_gunawan yang baik hati... Terima Kasih sudah support dan mendoakan yang terbaik untuk ayu dan @a2t.official sukses selalu untuk kak igun.... sampai jumpa di IFW 2017," tulis ibu Ayu, Umi Khalsum.  "Kamis 2 Februari. Plenary Hall Jakarta."

Didalam videonya, Ivan memuji Ayu soal line fashion miliknya, A2T. "Aku mau support sahabat aku, Ayu Ting Ting, yang saat ini sudah mulai berbisnis retail," ungkap Ivan. "Senanglah Alhamdulillah bisa punya usaha sendiri," kata Ayu.

 "Sukses ya Ayu, penjualan tertinggi di R***y*** ya," ujar Ivan. Sejumlah fans Ayu lantas memuji kebersamaan idola mereka dengan Ivan.

Mereka juga sangat berharap agar Ivan dan Ayu semakin dekat. "Jadian aja dh. Akur n bhagia slalu nantinya @ayutingting92 92 n mas @ivan_gunawan," ujar fans. "Cocok sm igun, semoga berjodoh," harap fans.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: