Jessica Iskandar Mengalami Trauma Untuk Menikah Lagi?

0
berita.rizalmedia.com - Nampaknya tidak selamanya hidup terasa manis, ternyata hal tesebut pernah dirasakan oleh aktirs cantik Jessica Iskandar pada saat hubungannya dengan pria bule yang bernama Ludwig Franz Willibald berhenti di tengah jalan. Bagaimana tidak berbagai hal yang sudah dibuat oleh Jedar kepada pria tersebut seakan tidak pernah di hargai.

Akhirnya ibu satu anak ini harus legowo saat dirinya di tinggal pergi oleh sang pujaan hati. Walaupun diketahui sempat merasakan pahitnya jatuh cinta agaknya hal tersebut tidak membuat wanita cantik ini berlarut-larut dalam kesedihannya. Ternyata pengalaman suram tersebut membuat Jessica Iskandar lebih mewanti-wanti dalam memilih teman hidup.

Tetapi demikian Hingga kini justru masih belum ada satu pria yang berhasil meluluhkan hati wanita multitalenta ini. Bahkan saat ditemui di bilangan Kuningan pada hari Rabu lalu, Jessica mengungkapkan pasrah apabila membicarakan tentang jodohnya.

“Namanya manusia di takdirkan berpasang-pasangan. Ya, kalau pun nati di kasih jodohnya sama Tuhan cepat ya bersyukur. Kalau belum ya mungkin masih waktunya bersama El saja dulu.” Sambung Jessica. Terlihat wanita berambut panjang ini sadar akan sulitnya merasakan indahnya jatuh cinta lagi seusai mengalami kegagalan dalam membangun biduk rumah tangga.

Apalagi Jessica juga menyatakan untuk sekarang ini dirinya ingin fokus untuk bisa memperbaiki dirinya. “Jadi aku enggak muluk-muluk. Namun juga tetap berdoa Tuhan berikan aku jodoh yang bisa menerima. Tetap berdoa, tapi ikhlas, pasrah memperbaiki diri dulu.” Sambungnya lagi seraya melemparkan senyuma manis kepada wartawan.

Bukan tentang trauma atu tidak dalam membangun pernikahan, ternyata untuk saat ini Jessica Iskandar membutuhkan waktu untuk memantabkan hatinya menerima orang baru dalam kehidupannya.

“Pasti penginlah. Pengin afa yang sayang, tapi kebetulan Tuhan kasih kemudahan buat aku jadi seorang ibu bida sambil merawatsambil kerja. Ya itu aku nikmati dansyukuri.” Sambungnya lagi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: