Julia Perez Mengaku Kankernya Sudah Menjalar Hingga ke Saraf Kaki

0
berita.rizalmedia.com - Julia Perez saat ini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium IV yang tengah dideritanya. Yang menghebohkan, Jupe mengungkapkan bahwa saat ini kankernya sudah menjalar hingga ke saraf kaki. "Kanker saya jadi saraf yang kena," kata Julia Perez di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1). "Makanya dia ganggu peredaran darah kaki."


Sebab itulah mantan istri  ini mengakui sudah tidak kuat berdiri lama-lama. Jupe pun sering menggunakan bantuan kursi roda. 

"Berdiri tadi cuma kuat lima menit. Tadi enggak tahu berapa menit," ungkap Jupe. "Itupun harus dipegangin. Dan itu langsung kesemutan." "Kemarin sempat dipaksa berdiri lama di acara, aku langsung kolaps," tambahnya.

"Langsung sebadan sakit. Jadi memang enggak bisa dipaksa." Walaupun kondisi kesehatannya tak seperti dulu, Jupe tetap berusaha untuk beraktifitas seperti biasanya. Namun Jupe tetap membatasi kegiatannya di dunia hiburan sesuai dengan kondisinya.

"Saya masih bisa kerja, masih bisa cengangas-cengenges," pungkas Jupe. "Bisa on frame, masih bisa syuting sinetron, tapi memang ada jamnya. Ada aturannya semua."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: