Jupe Ucapkan Selamat Ultah dan Menyebut Maia Estianty Inspirasinya, Inilah Reaksi Netter

0
berita.rizalmedia.com - Maia Estianty beberapa hari yang lalu telah genap berusia 41 tahun pada 27 Januari. Bukan hanya mendapatkan ucapan selamat dari keluarga saja, ibunda Al Ghazali ini juga dipenuhi ucapan selamat serta doa dari para sahabat, salah satunya adalah Julia Perez.

Melalui akun Instagram-nya, Jupe memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Maia. Mantan istri Gaston Castano ini juga mengunggah sebuah foto cantik Maia dengan gaun hitamnya yang memberikan sentuhan elegan.

Tidak sampai disitu saja, artis yang sedang berjuang sembuh dari penyakit kanker ini juga sebut Maia sebagai wanita yang menginspirasi dirinya. "Happy besday @maiaestiantyreal ur my true inspiration I love you so much #thetruequeen #superwomen #independentwoman #survivor #birthdaygirl," tulis Jupe dalam caption-nya.

Sedangkan itu, netizen pun langsung menuliskan komentarnya setelah melihat ucapan selamat dari Jupe untuk Maia. Kebanyakan dari mereka menyukai persahabatan di antara keduanya dan juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Maia.

"Persahabatan yg luar biasa... smg slm nya ....love u untuk kalian berdua," komentar netter. "HBD bunda maya semoga cpt ketemu jodohnya love u bunda maya," tambah yang lain. "Hastag'y suka bner .. #thetruequeen bukan kuin2an," seru lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: