Kabar Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Masih Panas, Ramalan Ki Prana Lewu Terbukti?

0
berita.rizalmedia.com -Pada Awal 2017, Ayu Ting Ting justru sempat diramal oleh Ki Prana Lewu. Dalam prediksinya, Ki Prana mengakui bahwa gosip hubungan asmara dengan Raffi Ahmad belum akan berakhir. Sebab, baik dipihak Ayu dan Raffi tidak duduk bersama untuk memberikan penjelasan soal hubungan mereka.

"Seperti bayangan, akan mengiringi langkah Ayu sebelum ada klarifikasi langsung dari Ayu maupun Raffi itu sendiri. Sebab mungkin selama ini belum ada klarifikasi kalau mereka hanya teman biasa, jadi malah timbul pertanyaan-pertanyaan yang dari netizen," ujar Ki Prana Lewu.

Ki Prana Lewu juga meminta agar Ayu untuk tetap hati-hati meski hanya berteman. "Bisa mawas diri, hati-hati dalam pergaulan," saran Ki PranaLewu. Namun Ayu masih terkesan cuek dan tetap "nempel" di dekat suami Nagita Slavina itu.

Inilah yang membuat netizen kembali mengingatkan Ayu soal ramalan itu. Netter merasa kasihan jika Nagita terus makan hati akibat ulah Raffi dan Ayu.

"Bener..yg klarifikasi harusnya mereka ber 2..bukan gigi..mereka harus ngmg kalo rmang ga ada hubungan apa2...memang bener ya..orang bohong akan slalu meyakinkan sebuah cerita drpda harus bercerita apaadanya...sudah tau gosip..harusnya dihindar bukan makin memanas," ujar fans Raffi-Nagita. "Allah tidak tidur.makna kata2 inikan...kebenaran itu pasti nanti diperlihatkan dan siapa yg salah juga pasti akan diperlihatkan Allah."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: