Karena Pacari ABG Novita Petria, Adjie Pangestu Bingung Seumuran Sama Calon Mertua

0
berita.rizalmedia.com - Kebahagiaan sekarang ini tengah menyelimuti hati pesinetron senior Adjie Pangestu. Seusai menjalin hubungan settingan dengan si cantik Bella Shofie ternyata saat ini ia sudah berhasil menemukan tambatan hatinya

Namun sekarang ini terdengar isu apabila ayah satu anak ini sedang menjalin hubungan dengan wanita muda yang masih menyandang status sebagai mahasiswa jurusan Hukum di sebuah Universitas yang ada di Bandung, Jawa Barat. Asmara yang dijalani oleh Adjie dengan wanita muda yang diketahui bernama Novita Petria itu terlihat sudah semakin serius saja.

Walaupun saat ini perbedaan usia dua sejoli ini terpaut sangat jauh yakni 24 tahun, namun sebab hal tersebut tidak membuat Adjie minder. Apalagi saat ini ia juga sudah memikirkan mengenai kelanjutan jalinan cintanya dengan wanita berusia 23 tahun tersebut.

Misalnya saja bukti apabila jalian cintanya dengan wanita belia itu sudah tidak main-main adalah niat yang dimiliki oleh Adjie Pangestu untuk bertemu dengan orang tua Novita.

Namun di samping rasa bahagia yang tengah dirasakan oleh pria yang sudah dua kali bercerai ini rupanya terdapat sebuah kisah lucu saat dirinya bertemu dengan orang tua sang kekasih.

“Sebenarnya gue deg-degan responnya apa karena kan umur orang tua dia sama gue enggak beda jauh. Itu yang pertama gue rasakan.” Pungkas Adjie sat ditemui oleh rekan media di bilangtan Kebagusan, Jakarta Selatan. Bukan hanya itu saja bahkan saat bertemu dengan calon mertuanya itu ia sempat di buat bingung saat dirinya hendak memanggil orang tua kekasihnya itu.

Sebab sekarang ini ia merasa apabila berbagai sapaan yang akan ia berikan di anggap kurang pas karena perbedaan usianya dengan calon mertua tidak berda jauh. Dan pada akhirnya, Adjie Pangestu memutuskan untuk tidak menambahkan kata sapaan saat dirya berbincang-bincang dengan calon mertuanya itu. “Karena itulah saya kadang panggil Cuma ‘iya’ enggak nyebut nama.

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: