Kathy Indera Akan Diganti Jessica Mila, Rating Pangeran 2 SCTV Diprediksi Melonjak

0
berita.rizalmedia.com - Saat ini sinetron Pangeran 2 yang tayang di stasiun televisi SCTV sudah menayangkan lebih dari 100 episode. Untuk bisa mendapatkan rating yang lebih tinggi dan menarik perhatian dari penonton pasti saja dari pihak sineton rajin mengubah diri untuk mendapatkan hasil yang baik.

Hal ini pun telah terbukti dari perubahan para pemain baru baru ini juga memberikan wajah baru semenjak penayangannya pada hari Selasa 17 Januari 2017 lalu. Apalagi mantan pemain dari Anak Jalanan yakni Kathy Indera sempat di gandeng untuk menjadi pemeran utama wanitanya.

Tetapi sayang netizen malah tidak menyetujuinya dan sangat berharap apabila Ricky Harun di passangkan dengan Jessica Mila. Banyak pro dan kotra mengenai keputusan dari tim produksi yang memilih Kathy sebagai pemeran utama wanitanya.

Sebagaimana yang telah di ketahui jika pemaran Melly dalam sinetron Anak Jalanan tersebut memerankan seorang tokoh yang bernama putri. Dalam ceritanya, Putri ini akan menjadi teman dekat dari Pangeran yang di perankan oleh Ricky Harun. Bukan hanya menggandeng Kathy terlihat tim produksi pun juga merubah sejumlah pemain utama yakni Dinda Kirana yang memerankan Tiara dan Masayu Clara yang memerankan Mika sengaja memang di hilangkan dalam sinetron Pangeran 2 ini.

Sungguh sayang, performa sinetron Pangeran 2 pada penayangan hari Selasa tetap tidak menunjukkan hal yang baik. Di lihat dari segi rating, sinetron ini tidak bisa menbus rating 15 besar. Dan ini pun menunjukkan perolehan yang lebih rendah daripada episode sebelumnya. Bahkan sejumlah netters pun sangat menyanyangkan akan hal ini dan merasa bahwa Kathy Indera tidak pantas untuk berpasangan dengan Ricky Harun.

Mereka pun mengaharapkan Jessica Mila bisa di ambil untuk menjadi pasangan Ricky. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Ricky dan Jessica memang sempat terlibat di sinetron yang mereka produksi bersama yaitu Ganteng-ganteng Srigala.

Di sinetron tersebutlah terdapat chemistry diantara keduanya yang mempu menarik perhatian penonton. Apalagi ada netizen yang menyatakan jika Jessica Mila ikut bermain dalam Sinetron Pangeran 2 maka ratingnya akan di prediksi melonjak tinggi,

“Mending Jessica mila, pasti Ratingnya melonjak Karena chemistry mereka sudah tidak diragukan lagi”Ujar netter, “kalau ada Jessica Mila pangeran 2 pasti seru”Tambah yang lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: