Kebijakan Imigrasi Diboikot, Trump Mengamuk Fraksi Demokrat Lewat Twittet

0
berita.rizalmedia.com - Kebijakan pembatasan imigran pengungsi muslim yang sudah dikeluarkan oleh Donald Trump mendapatkan sejumlah kecaman.

Salah satunya dari anggota fraksi Partai Demokrat di Senat. Mereka mengadakan demonstrasi untuk memprotes dan memboikot pelarangan itu. Senator New York Chuck Schummer mengaku bahwa pihaknya tidak bisa membiarkan keputusan ini.

Sedangkan itu itu anggota DPR, Nancy Pelosi meminta Trump untuk membatalkan keputusan itu. "Keputusan Donald Trump itu tidak sesuai dengan konstitusi. Bahkan, banyak dari kami yang menilai jika peraturan itu justru tidak bermoral," ujar Pelosi.

Sikap anggota fraksi Demokrat itu mendapatkan reaksi keras dari Trump. Lewat akun Twitternya ia mengecam sikap para anggota senat dari Demokrat itu. "Kapan Demokrat akan memberi kita Jaksa Agung dan seluruh Kabinet! Mereka seharusnya malu sendiri! Tidak heran jika D.C tidak bekerja!" ujar Trump.

Sedangakn itu, kebijakan Trump itu juga mendapatkan penolakan dan protes dari sejumlah masyarakat AS. Apalagi tidak sedikit negara lain yang itu mengecam keputusan itu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: