Kemal Palevi Bangga Lagu 'Anjay' Feat Young Lex Trending di YouTube Meski Dikritik

0
berita.rizalmedia.com - Nama Kemal Palevi dan Young Lex pasinya sudah tak asing lagi di Tanah Air. Kemal yang pada awalnya dikenal sebagai stand up komedian beberapa waktu lalu sempat bikin heboh sebab lagu "Yeezy", senada dengan Young Lex yang makin tenar setelah kolaborasi bareng selebgram Awkarin. Sempat sama-sama mendapatkan kontroversi dari apa yang dilakukan, Kemal dan Young Lex belum lama ini justru membuat karya bersama.

Akhir pekan kemarin, keduanya meluncurkan single bertajuk "Anjay" yang juga berkolaborasi dengan Mack G dan Robert Wynand. Namun, lagu tersebut sempat menuai banyak kritikan dari netter yang merasa gerah dengan para talent di video klip "Anjay" termasuk Kemal dan Young Lex.

"GW Bingung,Ada yang Paham Gak Penting nya Nonton Video ini ??" demikian salah satu celetukan netter. Meskipun demikian, Kemal tidak menyerah menghadapi reaksi para netizen. Seperti diketahui ia malah baru-baru ini mengungkapkan rasa bangga dan antusiasnya melihat "Anjay" menjadi trending di YouTube (peringkat ke-16 saat berita ini diturunkan).

3 days, still on trending. 400K views, few people dislike us for no obvious reason. Orang-orang yang dibutakan dengan kebencian. Orang-orang yang gampang dihasut. Gapapa lah, rezeki udah diatur Tuhan, begitupun dengan karma," tulis Kemal sebagai caption.

"Berjuanglah di jalur masing-masing, karena bagi gue 'Sosmedmu, sosmedmu. Sosmedku, sosmedku'. Dan buat yang suka, Thank you for your endless support. Peace."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: