Liburan Romantis ke Singapura, Alasan Stefan William-Celine Tidak Mengajak Anak

0
berita.rizalmedia.com - Sudah Berstatus sebagai pasangan suami istri pastinya saja telah membuat Stefan William dan Celine Evangelista terus lengket bak perangko. Sebagaimana yang terlihat baru-baru ini, keduanya baru saja pulang berlibur romantis dari Bali dan Singapura.

Tetapi justru Stefan dan Celine mempunyai alasan khusus tidak mengajak anak-anak mereka, Jemmia dan Eleeya, untuk berlibur bersama di Singapura. Alasannya "Habis jalan-jalan meluangkan waktu berdua ya," kata Stefan saat ditemui belum lama ini.

"Kemarin pas di Bali kita sama anak-anak, tapi pas ke Singapura kita enggak. Soalnya anak-anak sudah mulai persiapan mau sekolah, jadi kita enggak ajak. Lagipula kita hanya sebentar. Kalau bawa anak-anak, kasihan nanti malah kecapaian di jalan," ungkap Celine dilansir dari wowkeren.

Ternyata bukan hanya berlibur, dalam kesempatan itu Celine ternyata berburu obat. Kata Celine, obat itu digunakan untuk kesehatan keluarganya. "Ke Singapura bukan sekadar jalan-jalan saja," lanjut Celine. "Tapi memang mau beli obat di sana untuk aku, Stefan, anak-anak, dan Oma. Jadi ya sudah sekalian saja jalan-jalan.

"Sedangkan itu, momen bahagia Stefan dan Celine berlibur bersama sempat dipamerkan lewat akun Instagram miliknya. Bukan hanya berkeliling di berbagai tempat wisata, Stefan dan Celine juga sempat mengumbar ciuman di tempat umum.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: