Membela Uus Setelah Diduga Hina Ulama, Komika Arie Kriting Malah Diserang Balik Netizen

0
berita.rizalmedia.com - Kicauan komika Uus yang yang sudah menghina ulama besar Front Pembela Islam (FPI), Habieb Rizieq masih menimbulkan pro kontra. Ada yang memberikan dukungan tetapi tidak sedikit pula yang menghujat habis habisan perkataan ayah satu anak itu.

Sebagai sesama komika, Arie Kriting nampaknya merasa bersimpati dengan apa yang dialami oleh Uus. Lewat akun Twitter, Arie pun seolah memberikan dukungannya pada Uus dan mempertanyakan sikap netizen yang menghujat mantan presenter "Inbox" itu.

"Kalau yang ngaku belain Ulama kepribadiannya kayak yang nyerang @Uus__ , itu ulama mereka siapa ya? Terus ngajarin apa ya?" kicau Arie. Namun bukannya memberikan tanggapan positif, netter justru menghujat balik bintang film "Comic 8: Casino Kings, Part 2" ini.

Kicauan pembelaan Arie untuk Uus ini langsung kembali memancing amarah netter. Tidak sedikit pula yang memberikan kritikan balik untuk komika kelahiran Sulawesi Selatan itu. "Sbg pelawak Uus udah offside, tugasnya bikin org tertawa bukan bikin org marah. sangsi sosial siap menanti," komentar netter.

"Klo orng yng ngehina ulama kaya bang uus, itu siapa ya? Trus yng ngajarin siapa yaa?" tambah yang lain. "Anda punya panutan ? Orangtua? Atau siapapun? Coba sini kita hina. Kalo anda gak marah anda hebat om," sahut lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: