Mengalami Kesulitan, David Beckham dan Victoria Adams Terpaksa 'Menikah Ulang'

0
berita.rizalmedia.com - Pernikahan memang bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Hal ini ternyata juga diungkapkan oleh sang bintan sepak bola nasional David Beckham yang sudah membina rumah tangga selama 18 tahun bersama Victoria Adams. Apalagi saking sulitnya, mantan pesepak bola ini menuturkan harus menikah ulang dengan sang istri untuk bisa menjaga keutuhan hubungan mereka. Pernikahan ulang ini dilakukan hanya untuk memperbaharui janji pernikahan mereka.

David menyatakan bahwa pernikahannya tersebut sudah dilakukan secara sederhana dan tertutup. "Kami sudah memperbaharui janji pernikahan kami sejak pernikahan pertama," katanya dalam sebagaimana dikutip dari BBC Radio 4.

"Ini lebih pribadi dengan hanya enam orang di sana dalam rumah kami." Dilansir dari Us Magazine, David dan Victoria pertama kali menikah pada 1999 silam di Kastil Luttrellstown, Dublin. Dikala menikah keduanya menggunakan pakaian serba putih. Untuk resepsi, keduanya duduk di singgasana dalam busana bernuansa ungu. "Aku bahkan punya sebuah topi ungu," kenangnya mengenai kostum resepsinya.

"Apa yang sedang aku pikirkan kala itu? Aku tampak seperti 'Dumb and Dumber'." Dalam kesempatan itu, Beckham juga mengatakan rahasia pernikahan bahagianya. Saling memahami satu sama lain menjadi hal utama dalam menjaga hubungan tetap langgeng. "Kita semua tahu bahwa pernikahan merupakan masa yang sulit dan kita semua bertanggung jawab untuk bisa melewati hal tersebut," tandasnya.

"Namun sebab kita saling mengenal dibanding siapapun yang mengenal kita. Kami bersama karena kita saling mencintai satu sama lain, karena kami memiliki empat anak yang luar biasa." David menyatakan bahwa dirinya dan Victoria seperti pasangan pada umumnya yang mengalami masa-masa sulit. Namun keduanya bekerja sama untuk melewati semua itu.

"Ini adalah bagian dari hubungan. Ini adalah bagian dari pernikahan. Itu adalah bagian dari memiliki anak-anak. Kami bekerja melewatinya sebagai sebuah keluarga."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: