Menunggu Sidang Banding, Ini Kesibukan Jessica Wongso di Rutan

0
berita.rizalmedia.com - Jessica Wongso saat ini sudah divonis bersalah dan dijatuhi vonis 20 tahun penjara atas tuduhan pembunuhan berencana pada Wayan Mirna Salihin.

Tetapi ia tidak terima dengan keputusan itu dan mengajukan banding. Kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan mengaku apabila pihaknya sendiri sidang mengajukan banding sejak Desember 2016. Tetapi sebab kasusnya yang rumit persiapan yang dilakukan nampaknya membutuhkan waktu yang sangat lama.

"Bandingnya sudah kita ajukan ke Pengadilan Tinggi sejak Desember 2016. Kami menunggu bagaimana prosesnya," ujarnya dilansir dari Antara. "Karena kasusnya kompleks, rumit, dan berkasnya tebal jadi Hakim Tinggi perlu mempelajari ini. Tentu tidak akan tergesa-gesa.

"Sambil menunggu sidang banding, Otto mengatakan bahwa Jessica menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan di penjara. Ia juga terus berdoa agar bisa terbebas dari masalah ini. "Secara fisik baik-baik saja, mental semuanya oke.

Dia di sana mengajari teman-temannya Bahasa Inggris dan senam," ungkap Otto. "Tentu dia terus berdoa agar tetap bebas dari perkara ini.

"Otto mengaku apabila Jessica juga sibuk menulis kisah hidupnya. Apalagi ada dua produser film yang ingin mengangkat kisahnya. Namun, pengacara ini berharap hal itu dilakukan setelah proses peradilan selesai agar tidak mengganggu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: