Nonton Film Bareng, Gigi Hadid Kena 'Marah' Zayn Malik Sebab ini !

0
berita.rizalmedia.com - Gigi Hadid memang saat ini pertama kali terpilih sebagai model sampul majalah Vogue pada Januari 2016. Tahun ini, supermodel berusia 21 tahun itu kembali menghiasi majalah fashion ternama itu bersama adik tercintanya, Anwar Hadid.

Kakak beradik ini menunjukan kedekatan mereka dalam foto hitam putih yang diambil fotografer Mario Testino. Anwar yang mengenakan denim memeluk Gigi dari belakang seolah-olah hendak melindunginya.

Sedangkan itu Gigi terlihat sangat cantik dalam balutan gaun putih berada di samping sang adik. Di samping melakukan pemotretan, Gigi juga membahas soal hubungan asmaranya dengan penyanyi Zayn Malik. Walaupun sama-sama memiliki jadwal yang padat, tetapi keduanya masih menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama.

"Ketika aku di Los Angeles, aku tinggal lebih lama karena itu waktu senggang dan aku ingin bersama kekasihku, mengerjakan seni dan memasak" ujarnya dilansir Dailymail. Si cantik keturunan Palestina-Amerika ini lanjut menceritakan bagaimana dirinya mengacaukan kencan romantisnya dengan sang kekasih.

"Kami suka nonton film tengah malam dan kami pesan untuk tempat yang luar biasa dengan menyeruput latte dan kue jahe. Aku butuh kopi untuk terjaga," ceritanya. "Aku selalu seperti,'Sayang, aku nonton film'.

Kemudian aku tertidur setelah perjalanan dan ia berkata 'Kamu telah melihat satu setengah setiap film di luar sana dan kamu tidak tahu bagaimana itu berakhir'." Zayn Malik dan Gigi Hadid telah menjalin percintaan sejak November 2015. Setelah setahun bersama, keduanya santer dikabarkan telah bertunangan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: