Pamer Foto Mesra, Rina Nose Rujuk Dengan Mantan Suami ?

0
berita.rizalmedia.com - Nurina Permata Putri atau yang biasa di sapa Rina Nose saat ini semakin menunjukkan eksistensinya di dunia intertainemnt. Namanya kian melejit semenjak ia menjadi pembawa acara dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangut yang dihelat di Indosiar.

Banyak dari para penggemar yang merasa penasaran dengan kehidupan pribadi aktris berhidung mungil ini. Lebih lagi soal asmaranya. Di tahun 2012 silam Rina sempat menikah dengan pria yang bernama Ridwan Federani Anwar sungguh sayang pernikahannya hanya bertehan kurang lebih satu tahun. Di tahiun 2013 mereka berdua sudah resmi bercerai.

Hanya dengan waktu lama bagi wanita kelahiran Bandung ini untuk move on dari masalalunya. Beberapa tahun kemudian Rina Nose di kabarkan menjalin hubungan dengan pria asal Brunneri Darussalam, Fakhrul Razi.

Namun jalinan cintanya kali ini kembali kandas di tengah jalan. Hingga kimi masih belum diketahui secara pasti penyebab putusnya hubungan Rina dan Fakhrul. Baru baru ini juha publik sempat terkejut setelah melihat kebersamaan Rina dengan mantan suaminya lagi.

Kebersamaan tersebut tidak hanya terlihat salam acara “Comedy Traveler” Trans Tv saja bahkan di luar kegiatan tersebut keduanya nampak sangat akrab. Sebab itulah banyak yang berpendapat apabila Rina Nose dan Ridwan terlibat CLBK (Cinta Lama Brsemi Kembali).

Namun , sampai kabar ini di turunkan belum ada aketerangan lebih jelas dari kedua belah pihak. Tetapi dugaan cinta lama bersemi kembali tersebut semakin di kuatkan setelah beredarnya foto pasangan suami istri yang sudah lama terpisah tersebut.

Dalam foto yang di posting oleh Rina Nose, nampak ekpresi wajah terkejut yang ditunjukkan oleh Rina saat melihat Ridwan bersikap romantis kepadanya. Sambil bersimpuh di hadapan Rina, Ridwan menyodorkan cincin yang di bawanya. “No need caption! Pindahjamktayang Comedy Traveler Transtv setiap sabtu ham 15.00.” tulilis Rian dalam postingan foto yang berhasil di unggah pada hari Kamis lalu (19/01/2017).
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: