Pasha Ungu Menyewa Hunian Elite Pakai Uang Rakyat ?

0
berita.rizalmedia.com - Sebagaimana yang sudah di ketahui apabila sekarang Pasha Ungu tengah menjadi seorang kepala daerah yakni Wakil Walikota Palu. Pria yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Said ini pun jarang tampil dengan grub bandnya

Sebab harus melaksanakan tanggung jawabnya sebagai pemimpin rakyat. Berprofesi sevafai pejabat pastinya negara Indonesia sudah menyediakan sebuah hunian atau rumah bagi mereka. Vokalis dari grub band ungu ini pun memiliki Rumah ajabatan yang berada di jalan Balai Kota Selatan, Palu, Sulawesi Selatan.

Tetapi nampaknyha Pasha malah tidak mau menempati rumah yang dekat dengan tempatnya untuk berkantor tersebut. Ia pun lebih untuk mengontrak di sebuah komplek perumahan elite yang bertempat di tepi pantai Teluk palu. Hal ini pun sebagaimana yang sudah dilansir dari Antara. Pasha Ungu mengaku apabila rumah dinas yang di fasilitaskan untuknya tersebut kini di tempati oleh dinas pertanian.

Pada akhirnya ia pun mengalah dan menempati CitraLand Waterfront City, Palu. Mengontrak di sebuah perumahan Elite tersebut Pasha pun saat ini di kabarkan mengeluarkan kocek yang cukup dalam sekitar Rp. 1 M dalam setahun. Sebagaimana berita yang beredar untuk membayar uang kontrakan tersebut ia tidak hanya merogoh uang pribadinya saja melainkan di bebankan pada APBD kota Palu 2017.

Mendengar kabar apabila uang kontrakan yang harus di tanggung oleh Pasha tersebut malah di bebankan kepada negara, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD kota Palu pun langsung geram mengetahui tentang kabar ini. Ridwan H Basatu selaku komisi II Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD mengungkapkan apabila kontrakan dari Pasha Ungu tidak boleh di bebankan atau di bayarkan menggunakan dana APBD Kota Palu, Sebab hal tersebut akan menimbulkan banyak masalah.

Ia menyatakan apabila pemerintah Kota Palu sudah menyediakan sebuah rumah jabatan untuk mereka pemimpin rakyat dan tak terkecuali Pasha, dan hal ini pun jua telah sesuai dengan ketentuan dari Perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu, mendengar kabar yang menyangkut pautkan dirinya, Pasha Ungu langsung membantah adanya kabar tersebut. suami dari Adelia Wilhelmina ini mengatakan jika uang yang ia buat untuk membayar kontrakan bukanlah dari APBD.

Kata pasha, harga sewa kontrakannya tersebut tak sampai menyentuh angka Miliar, dan hanya Rp. 60 Juta per bulannya. Ia pun jua mengaku jika ia membayar uang sewa tersebut dengan uang jerih payahnya sendiri.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: