Pilkada DKI, Golkar Berharap Bisa Menggaet Para Pemilih Pemula

0
berita.rizalmedia.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017, Partai Golkar mengungkapkan sudah mereformasi diri supaya bisa menggaet para pemilih pemula. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD DKI Partai Golkar Fayakhun Andriadi saat menemani kampanye calon gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Sekarang sudah banyak melakukan reformasi ke dalam partai. Kami sekarang komposisi di dalam partai sudah mirip dengan demografi warga DKI, jadi pemilih 17-40 tahun ada 65 persen," ujar Fayakhun di Blok S, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Januari 2017.

Usia muda, Menurut dia, juga terdapat di susunan kepengurusan Golkar DKI. Dengan demikian, anggota Komisi I DPR ini berharap agar Golkar bisa diterima di kalangan pemilih muda. "Sehingga harapan kami, Golkar sudah bisa laku dari muda sampai tua," ujarnya.

Tetapi, Fayakhun juga tidak memaksakan setiap kalangan untuk memilih Ahok. Ia berpendapat bahwa persoalan pilkada hanya tinggal diselesaikan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dalam kampanye hari ini, Fayakhun dan Ahok juga terlihat mendatangi pasar hiburan di Lapangan Blok S. Selain bersosialisasi dengan warga setempat, Ahok juga sempat melihat-lihat baju, mencoba permainan lempar gelang, dan melihat atraksi tong setan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: