Putus dari Mikha Tambayong, Fero Walandouw Ketahuan Menggoda Lagi Pricilla Blink

0
berita.rizalmedia.com - Fero Walandouw baru baru ini sudah resmi putus dari sang kekasih Mikha Tambayong walaupun baru menjalin asmara dalam hitungan bulan. Kabar settingan pun sempat mewarnai hubungan keduanya yang diduga untuk menaikan popularitas film yang mereka bintangi dan single terbaru Mikha.

Tetapi sebelum menjalin kasih dengan Mikha, Fero sudah lebih dulu berpacaran dengan Agatha Pricilla. Artis 26 tahun ini nampaknya masih belum bisa move on total dari sosok personil Blink tersebut. Sebab beberapa hari yang lalu, Fero ketahuan menonton video Instagram live milik Pricilla.

Bukan hanya itu saja, bintang sinetron "Halilintar" itu juga menuliskan komentar untuk menggoda sang mantan. Nampak Fero menuliskan emoji tertawa yang akhirnya membuat netter bependapat bahwa dirinya belum bisa move on dari Pricilla.

Tidak sampai disitu saja, sosok pelantun lagu "Ini Cinta" tersebut juga disebut lebih ngangenin. "Fero gagal move on wkwkwkwkwkwkwkwkw," komentar netter.

"Gagal move on mngkin feronya..komen setrika pipi juga..pipi nya priss ngangenin keknya min," ujar yang lain. "Hahaha blom move on si abg @fero_walandouw scara saya suka skali dgn pasangan ini. So....silakan CLBK again,"sahut lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: