Rambut Menjadi Rusak Sebab Diwarnai, Raffi Ahmad Akan Botakin Kepalanya?

0
berita.rizalmedia.com - Raffi Ahmad akhir akhir suka menggonta-ganti warna rambutnya. Dirinya juga sempat nampak berambut pirang Karena syuting film untuk Rafathar. Sekarang Raffi mewarnai rambutnya menjadi warna silver.

Tetapi, sebab sering ganti ganti warna rambut Raffi merasakan efek sampingnya. Raffi mengungkapkan apabila rambutnya kini sering mengalami kerontokan. Walaupun mengalami kerontokan, Raffi menyatakan apabila dirinya tidak menyesali tindakannya.

Raffi juga tidak mau memikirkan panjang bila rambutnya terus mengalami kerontokan. Raffi akan segera mencukur habis rambutnya bila rambutnya terus rontok. “Enggak nyesel. Laki mah tinggal dibotakin aja, rambut pendek juga tumbuh lagi,” ucap Raffi kepada awak media. Rencananya, Raffi Ahmad pada pekan depan akan kembali menghitamkan rambutnya.

Justru ada beberapa rekan bisnisnya meminta Raffi untuk menghitamkan warna rambutnya. Sedangkan itu, rumah tangga Raffi dan Gigi makin romantis. Raffi Ahmad ©Instagram/raffinagita1717 Walau kerap diterpa isu tak sedap, ternyata Raffi dan Gigi tetap terlihat kompak. Raffi mempunyai sebuah rencana pada bulan Februari mendatang.

Ia bersama keluarganya akan terbang menuju Tanah Suci, Mekah. Disana, mereka akan melakukan ibadah umroh. Tak sang istri dan putra yang ia ajak, Raffi juga mengajak semua anggota keluarganya dan keluarga Gigi. Sebelumnya, Raffi sempat merencanakan ibadah umrohnya di penghujung tahun 2016. Namun, saat itu Ayu Ting Ting tengah umroh.

Sepertinya tidak ingin diberitakan miring. Raffi Ahmad mengalah. Walau sudah membeberkan jadwal umrohnya bulan Februari, Raffi belum bisa memastikan tanggal pastinya. Pasalnya, bulan Februari menjadi bulan yang berarti untuk Raffi dan Gigi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: