SBY Mengkritik Di Twitter, Demokrat: Itulah Bentuk Keprihatinan Untuk Intropeksi Diri

0
berita.rizalmedia.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan apabila kicauan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diakun twitternya sebagai bentuk keprihatinan yang serius. Keprihatinan soal meluasnya fitnah dan kabar bohong yang akhir akhir ini terjadi.

“Memang twit dari Pak SBY itu sudah cukup. Beliau kalau men-twit kan sudah paripurna, sebenarnya tidak perlu ditafsir-tafsirkan apalagi ditambah-tambah lagi,” ungkap Roy saat dihubungi, di Jakarta, Selasa (24/1).

“Mari kita semua introspeksi terhadap apa yang sudah dituliskan oleh beliau dalam twit yang singkat tapi padat tersebut,” Sambung dia. Dia menuturkan, pada saat ditanyakan apakah twit itu keresahan SBY terkait dengan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta, ia menyatakan bahwa bila ada intepretasi dari publik maka itu sah- sah saja.

“Jadi kalau misalnya pak BKH (Benny Kabur Harman) mengkaitkan dengan Pilkada Jakarta oke- oke saja, Pak JK (Jusuf Kalla) menyatakan itu pendapat pribadi juga oke-ok saja, dan demikian seterusnya,” tutur mantan menteri pemuda dan olah raga era SBY itu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: