Selfie Saat Takziah ke Ruben Onsu, Sederet Selebriti Ini Dikecam oleh Netizen

0
berita.rizalmedia.com - Ruben Onsu beberapa hari yang lalu telah kehilangan ayahandanya, Johannes Abraham Onsu untuk selama-lamanya. Mendiang Johannes meninggal disebabkan oleh komplikasi penyakit, Minggu (29/1). Para selebriti Tanah Air takziah dan memberikan dukungan untuk Ruben.

Irfan Hakim, Iis Dahlia, Rina Nose, Asri Welas, Thalita Latief serta Bertrand Antolin juga takziah ke rumah duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat. Ini diketahui dari postingan terbaru Irfan Hakim di Instagram.

Terlihat dalam foto tersebut, nampak Irfan dan rekan-rekannya berfoto bersama Ruben Onsu di rumah duka. "Turut berbela sungkawa ya @ruben_onsu ," tulis pemandu acara "D'Academy Indosiar" itu mengiringi foto yang diunggahnya.

Siapa yang menyangka jika postingan Irfan ini justru dihujani cibiran dari netizen. Sejumlah netizen menganggap foto selfie Irfan dan kawan-kawan tidak seharusnya dilakukan. Lebih lagi para artis itu terlihat pasang senyum di sekililing Ruben yang tengah berduka. "Bela sungkawa jaman skrg jg harus selfy pake senyum2 cengar cengir. namanya selfy sungkawa," seru pemilik akun @khanzafaxxxxx.

"Karna kebiasaan org indonesia setiap difoto pasti lngsung in action . Bahkan diacara duka pun masih ada yg bs selfie dan pamer senyum 3 jari . Apa ga lebih baik menggunakan foto lain yg setidaknya benar menyatakan kalau sedang berduka," seru yang lain.

Sebelum itu netizen juga sudah mengkritik Indra Bekti yang terlihat tersenyum di samping jenazah ayahanda Ruben. Sejumlah netter menganggap Indra tak sepantasnya tersenyum dalam keadaan duka seperti itu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: