Sempat 'Menghilang' Usai Diduga Hina Ulama, Uus Makin Eksis di Media Sosial

0
berita.rizalmedia.com - Komedian yang juga sebagai presenter Uus sempat menjadi sasaran hujatan netter sebab dinilai menghina imam besar FPI Habib Rizieq. Sempat menghilang dari hadapan publik, ayah satu anak itu belum lama ini malah semakin eksis di akun media sosial miliknya.

Dalam postingan Instagram terakhir Uus pada Senin (30/1), ia terlihat memamerkan foto dirinya bersama rekan-rekan saat bermain basket. Kemal Palevi pun turut serta dalam foto tersebut..

Sebelum itu, Uus juga sempat mengunggah foto dirinya bersama sang istri dan anaknya. Sementara itu, di akun Twitter pribadinya, Uus sempat bermain kata-kata pelesetan bersama netizen. Saat salah seorang netizen memintanya untuk kembali muncul di hadapan publik, Uus pun memberikan janjinya. Ia berjanji akan kembali muncul di layar kaca.

"Bang @uus__ nanti kalo nongol di tv lagi kabarin yah.. kangen tauuk uupst..." tulis salah seorang netter. "Sesok hari ya :)" janji Uus. Ternyata Bukan Hanya saat ini saja Uus mendapatkan kontroversi netizen.

Sebelum itu, ia sempat membuat heboh netizen sebab menyebut Choi Siwon Super Junior gay. Bukan hanya itu, Uus bahkan sering menyindir wanita berhijab. Aksi Uus itu pun dinilai sengaja demi mencari sensasi semata. Tetapi selalu saja ia dengan tegas membantah tudingan netter tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: