Sering Menjadi Korban Isu Miring di Sosmed, Natasha Wilona Selalu Waspada

0
berita.rizalmedia.com - Natasha Wilona adalah salah satu artis yang paling sering berhubungan dengan media sosial. Tidak jarang mantan kekasih Stefan William ini juga sering berbicara dengan para fans di jejaring sosial.

Buat dirinya, media sosial memang memberikan banyak manfaat untuk para artis. "Menjadi sarana aku lebih dekat sama fans, dan orang yang pengen kenal aku lebih jauh. Walaupun kita jauh dan berbeda tempat," tuturnya.

Akan tetapi, sebagian pihak juga sering memanfaatkan sosial media untuk membesar-besar masalah. Hal ini pun juga ternyata sudah dialami oleh Wilona dikala kisah asmaranya dengan Stefan berakhir di tengah jalan. Kata Wilona, ia sangat menyesalkan jika sosial media malah dimanfaatkan untuk hal-hal negatif.

"Kalau aku jujur aja sangat disayangkan kalau sosial media dipakai untuk hal yang kurang baik atau negatif," katanya. "Alangkah baiknya dipakai untuk hal-hal yang spread love atau mungkin hal yang bermanfaat juga."

"Mungkin kita suka upload foto-foto yang lucu atau suka foto pemandangan. Jadi buat hiburan orang lain juga ngeliat foto itu. Kalau foto pakai untuk hal-hal yang tidak baik kasihan sih sayang," kata Wilona. "Ya pokoknya menggunakan media sosial itu harus lebih hati-hati, lebih kita lihat benar-benar."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: