Setelah Operasi Mulut Rahim, Ada Bakteri di Saluran Urine Istri Indra Bekti

0
berita.rizalmedia.com - Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita nampaknya harus lebih bekerja keras untuk mempertahankan janin yang sedang dikandungnya.

Setelah menjalani operasi pengikatan mulut rahim, Dilla juga ternyata harus kembali masuk rumah sakit. Pada saat ini terdapat bakteri di saluran urine Dilla jadi kondisi wanita berhijab itu kembali ngedrop. Apalagi kata Indra, Dilla juga kadang-kadang mengalami demam.

"Panik juga. Soalnya nge-drop, Bunda juga masih demam kadang-kadang," ungkap Indra. "Akhirnya dibawa ke rumah sakit lagi, katanya ada bakteri di saluran urinenya." Sebagai suami, Indra pun mencoba untuk memberikan dukungan penuh secara psikis untuk sang istri.

"Iya nih, ibunya harus percaya diri juga. Makanya secara psikologis bantu dia juga, aku kasih dukungan supaya dia sehat. Dia juga lagi sering cemberut soalnya aku tidur terus, ngambek dikit deh," lanjutnya.

Walaupun saat ini keadaannya dikabarkan sudah mulai membaik, Dilla masih harus bermalam di rumah sakit sehingga beberapa hari mendatang. "Masih 2-3 hari di sini. Ada pemeriksaan berlanjut, jadi masih di rumah sakit dulu," ujarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: