Setelah Tidak Sadarkan Diri, Ayah Ruben Meninggal Dunia

0
berita.rizalmedia.com - Ayahanda Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu meninggal dunia pada Minggu (29/1). Sebelum itu, Johannes sudah lebih dulu dirawat di rumah sakit dan sudah tidak sadarkan diri semenjak Selasa kemarin.

Berita duka ini dinyatakan langsung oleh adik Ruben, Jordi Onsu melalui akun Instagram-nya. Jordi juga mengunggah foto bernuansa hitam putih dirinya tengah menggenggam tangan sang ayah. "Rest In Peace. Papa, opa kami tercinta : Johannes Abraham Onsu. Minggu, 29 Januari 2017. Pukul 21.10 wib," tulis Jordi dalam caption-nya.

"Mohon doa nya agar Papa, Opa kami tercinta, mendapatkan tempat terbaik." Sedangkan itu, netizen pun langsung berkomentar rasa bela sungkawanya untuk keluarga Onsu.

Tidak sedikit yang memberikan dukungan agar Ruben maupun Jordi sekeluaga diberikan ketabahan dan keikhlasan. "Semoga papannya kakak diterima dan diberikan tempat disisi tuhan yesus yang terbaik,amin," komentar netter.

"Turut berduka cita, semoga beliau mendapat tempat terindah di sisi Bapa di surga," ujar yang lain. "Turut berduka cita..opa yg senang ngobrol sama siapa aja,senang menyapa siapa aja,opa yg ramah..RIP," sahut lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: