Seusai Desain Baju Plagiat, Kini Gaya Ayu Ting Ting Juga Dituding Plagiat Lagi?

0
berita.rizalmedia.com - Bukan hanya menggeluti dunia tarik suara ternyata Ayu Ting Ting juga saat ini sudah melebarkan kariernya dalam dunia fashion. Bisnis fashion yang baru ia jalani belakangan ini juuga sudah mempunyai bard sendiri, A2T.  Masih belum puas diri, belum lama ini pedangdut cantik ini kembali mempromosikan bisnis barunya.

Usaha fashion yang ia jalani sekarang ini bukan hanya di pasakan secara online namun juga di pasarkan di beberapa pusat perbelanjaan seperti Ramayana. Beberapa waktu yang lalu ibu satu anak ini ketahuan sedang melakukan promosi produk keluara terbarunya di Ramayana kawasan Cengkareng.

Bersama dengan host kocak, Gilang Dirga mantan istri Enji Baskoro ini langsung memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang berbagai jenis busana yang ia jual. “Yeeaaaa…. Special thanks to aa #gilangdirga mksh byk udh support bantu acara hari ini a di Ramayana Cengkaren y sukses selalu a, love A2T @a2t.official.” tulis Ayu.

Tidak ketinggalan Ayu Ting Ting juga menambahkan sebuah simbol baru yang ia lambangkan dengan kedua telunjuk serta jempolnya jadi apabila di lihat dari depan nampak seperti huruf A. Namun sungguh sayang, simbol baru yang di buat oleh penembang Sambalado ini kembali mendapatkan kejaman publik.

Tidak sedikit dari pengguna akun Instagram yang menganggap Ayu sebagai plahiat lantara simbol A yang baru dibuatnya kala itu. Jauh-jauh hari sebelumnya justru simbol A dengan kedua tangan ini ternyata sudah lama di gunakan oleh penyanyi Internasional, Agnez Monica.

Akhirnya postingan foto tersebut langsung mendapatkan beragam reaksi dari para pengguna Instagram. “ Klo simbolnya agnez, bentuk segitiga pake semua jari. Tp ttp aja di ubul plagiat.” Kritik salah satu netter. “ Dasar artis yang gak punya keatifitas semuanya di plagiatin.” Imbuh yang lain.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: